Jumat, 20 April 2012

Mobil Dijual: Ford Cortina 1982 Mulus

Dijual, mobil antik Ford Cortina tahun 1982, masih mulus. Belum pernah dipakai jalan jauh. Boleh cek odometer gan, cuma pernah jalan 92 km! Cat orisinil, body kaleng mulus banget, ban orisinil tapi gak gundul sama sekali. Lho, kok bisa?

Begini ceritanya. Ada yang namanya pak Frank Sheach dari Dundee di Inggris sana, 7 tahun yang lalu beli mobil Ford Cortina keluaran 1982 seharga 9,995  Poundsterling, memutuskan untuk melelang koleksinya itu.

Pak Sheach ini beli Ford Cortina karena memang beliau hobi berat mengutak-utik mobil lama, karena memang doi seorang insinyur. Mobil ini dijamin gak pernah berjalan jauh, karena di odometernya cuma tertera 92 km, yaitu jarak tempuh sewaktu mobil ini dalam pengiriman dari pabrik ke pelanggan pertamanya. Jadi kondisi mobil ini nyaris seperti baru, seperti sewaktu keluar dari pabrik. Bahkan plat nomornya pun tidak ada! Dulu belum sempat didaftarin kali ya?

Saking sayangnya, pak Sheach tidak pernah mengendarai Ford Cortina ini, tapi kemana-mana kalau mau dibawa ya ditarik pake trailer di belakang mobil Ford-nya yang lain.

Mau lihat penampakannya gan? monggo silahkan cekidot gan!

 Lihat body-nya gan. Masih mulus, ngaleng sekali.

Cabin-nya gan, jok-nya masih asli... Keren abis...!

Ini dia penampakan Odometer-nya  gan. Cuma 92 km ho ho ho...!

Ini dia penampakan pak Frank Sheach sama Ford Cortina tahun 1982 yang mau dilelang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar