Jumat, 20 April 2012

Tips dalam memilih jasa sewa atau rental mobil


Tips dalam memilih jasa sewa atau rental mobil.
  1. Yang pertama sekali adalah menentukan kegunaan mobil tersebut, apakah untuk membawa keluarga atau untuk membawa barang. Jangan sampai tertukar atau menganggap keluarga kita sebagai sama dengan barang ya.
  2. Baru kemudian memilih jenis mobil yang tepat guna. Jika digunakan untuk membawa orang lebih dari 4 orang sebaiknya menggunakan mobil jenis untuk keluarga seperti mobil Avanza, Innova, Apv, dan sejenisnya. Jika hanya bertiga atau berempat anda bisa sewa mobil jenis sedan, karena lebih irit dalam bahan bakarnya. Jika membawa rombongan, Anda bisa sewa minibus atau juga sewa bus pariwisata yang bisa membawa muatan banyak.
  3. Langkah berikutnya adalah melakukan survey harga sewa mobil di pasaran. Ini bisa dilakukan dengan mencari referensi melalui teman, keluarga ataupun lewat internet. Sehingga anda tahu harganya dan bisa bernegoisasi dengan pemilik rental mobil nantinya.
  4. Jika sudah memiliki beberapa pilihan, persempit pilihannya menjadi beberapa pilihan rental mobil yang memiliki reputasi dan jaringan yang bagus juga, serta layanan yang ramah dan pilihan mobil yang lengkap.
  5. Jangan lupa untuk menanyakan dan mempelajari mengenai persyaratan rental mobil dan juga kelengkapan surat-surat mobil. Jangan lupa juga untuk menyimpan nomor kontak telepon yang bisa dihubungi apaila terjadi hal yang tidak diinginkan dijalan seperti mogok dan lain sebagainya.
Demikian, semoga beberapa tips sederhana dalam memilih jasa Sewa Mobil yang Tepat diatas dapat membantu Anda dalam memilih rental mobil yang terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar